XBooster ROOT v5.4.3 APK


Ponsel Android saat ini banyak yang sudah di lengkapi dengan spesifikasi yang cukup bagus walaupun dengan harga yang cukup terjangkau. Namun tidak semuanya ponsel Android memiliki fitur yang sehebat apa yang kita idamkan, apalagi ponsel tersebut sudah versi yang terdahulu. Pastinya banyak kendala dalam hal performa untuk bermain game.

Tetapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, asal kita berusaha. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah performa game yang Anda miliki, terlebih untuk game HD. Pada postingan sebelumnya saya sudah mereview mengenai cara mengatasi lag pada ponsel Android Anda dengan Chainfire 3D yang dapat Anda lihat DISINI.

Namun aplikasi Chainfire 3D tersebut hanya untuk Android versi Gingerbread ataupun froyo. Tetapi jangan khawatir, karena saya disini akan selalu membantu Anda yang kesulitan dalam memaksimalkan performa ponsel Android Anda dalam hal game.

Aplikasi ini bernama XBooster ROOT. Sesuai namanya saja pasti Anda sudah tahu bahwa aplikasi ini berfungsi untuk menambah performa dari game Anda sendiri. Tentunya ponsel Android Anda harus ter-ROOT terlebih dahulu.

Screenshot :






Download Link :
Google Play :
XBooster ROOT v5.4.3 APK

Zippyshare :
XBooster ROOT v5.4.3 APK

Comments

Popular posts from this blog

Talking Tom Gold Run v1.0.1.561 APK MOD

Miami Crime Vice Town v1.1.2 APK

OVA file MEmu Android 4.4 RC2