Camera FV-5 APK


Masih seputar aplikasi Android, banyak yang tahu bahwa Android merupakan gudangnya aplikasi. Hampir semua aplikasi dapat ditemukan di perangkat ini. Terlebih ponsel Android saat ini sudah mempunyai aplikasi yang menurut saya sudah hampir mirip dengan komputer seperti kamera.

Ponsel Android saat ini rata-rata sudah mempunyai kamera dengan resolusi yang tinggi, minimal 5 megapixel ( beberapa masih ada yang 5 megapixel ke bawah ). Namun di dunia ini tidak ada yang sempurna. Walaupun dilengkapi dengan kamera yang mempunyai resolusi tinggi, terkadang ada saja kendala yang dihadapi, seperti kecerahan warna atau kontras, balance, dan lain-lain.

Untuk itu saya ingin berbagi pengalaman saya dalam menggunakan salah satu aplikasi untuk mempertajam hasil bidikan kamera ponsel Android saya. Berikut preview-nya untuk Anda yang ingin mencoba kemantapan aplikasi ini.

Screenshot :









Anda akan diberikan pengalaman memotret layaknya Anda menggunakan kamera DSLR. Disana terdapat banyak menu pilihan yang bisa Anda manfaatkan dalam pemotretan untuk hasil yang maksimal. Tentu saja kualitas kamera juga mempengaruhi hasil bidikan Anda sendiri.

Requires Android for 2.2 and up

Download Links :
Google Play :

Camera FV-5 v1.61 APK

Zippyshare :
Camera FV-5 v1.61 APK

Tested and Works on my device Sony Xperia Neo L !

Comments

Popular posts from this blog

Talking Tom Gold Run v1.0.1.561 APK MOD

Miami Crime Vice Town v1.1.2 APK

OVA file MEmu Android 4.4 RC2